Sabtu, 24 Maret 2018

Arthritis: Jangan Biarkan Ini Merusak Anda!

Arthritis: Jangan Biarkan Ini Merusak Anda!

Jika Anda telah didiagnosis menderita radang sendi atau dekat dengan seseorang yang memiliki, Anda mungkin tidak tahu apa langkah yang harus diambil untuk melawan penyakit.

Arthritis: Jangan Biarkan Ini Merusak Anda!


Tidak seperti banyak masalah medis, penelitian menunjukkan bahwa minum alkohol dalam jumlah sedang tidak memperburuk masalah.

Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk melatih keterampilan manajemen waktu atau menambahkan latihan ringan untuk membantu Anda mengatasi stres.

Banyak pasien radang sendi tidak menyadari hal ini, sehingga mereka akhirnya parkir lebih jauh dari yang diperlukan, yang bisa sulit bagi mereka yang mengalami nyeri kronis.

Bergantian antara yang panas dan dingin. Usahakan tidak lebih dari dua kali maksimal dua kali per hari.

Orang dengan arthritis memiliki peluang lebih besar untuk mengalami depresi sehingga sangat penting untuk menjalani terapi dapat membantu orang menghadapi masalah ini apakah itu terapi individu atau kelompok.


Hindari obat penghilang rasa sakit untuk radang sendi jika Anda tidak membutuhkannya. Pembunuh rasa sakit hanya memberikan bantuan sementara dan mereka sangat adiktif. Jika Anda berencana untuk menggunakan obat pereda nyeri yang diresepkan oleh dokter Anda, pastikan untuk mengikuti petunjuknya dengan tepat.

Sebuah bantal pemanas yang menyediakan spons spons basah dapat memberikan bantuan kepada penderita radang sendi. Bantalan ini akan membantu secara instan, tetapi seharusnya tidak digunakan sebagai saran dokter.

Minyak ikan dikenal sebagai penderita arthritis. Asam lemak Omega-3 dalam minyak ikan membantu mengurangi nyeri sendi. Suplemen minyak ikan sudah tersedia di sebagian besar supermarket dan toko makanan kesehatan.

Memiliki perut yang berkembang dengan baik dapat membantu meringankan rasa sakit di persendian Anda. Penelitian telah menunjukkan abs padat meningkatkan postur, yang pada gilirannya mencegah kerusakan sendi. Berhati-hatilah agar Anda tidak menekan otot saat berolahraga.

Memiliki berbagai orang untuk mendukung sistem adalah hal yang penting untuk penderita radang sendi. Anda membutuhkan profesional, keluarga, dan profesional medis untuk lebih baik menangani kondisi Anda. Anda harus bergabung dengan sistem pendukung di mana Anda dapat menemukan orang lain mengalami masalah yang sama.

Anda mungkin ingin mempertimbangkan konseling untuk membantu Anda mengatasi konsekuensi emosional radang sendi. Seorang konselor terlatih untuk membantu Anda mengatasi emosi yang berkaitan dengan artritis dengan cara yang produktif dan sehat.

Tiga bentuk arthritis adalah osteoarthritis, Psoriatic arthritis dan rheumatoid arthritis. Setiap jenis dari tiga jenis radang sendi panggilan untuk jenis perawatan sendiri.


Tidak jarang merasa seolah-olah Anda sendirian dalam kondisi arthritis Anda. Anda akan memiliki lebih banyak keberuntungan mengelola kondisi Anda jika Anda dapat menghindari perasaan seperti itu dengan mencari kelompok pendukung arthritis. Mendukung grup di atau offline dapat membantu Anda menangani masalah yang berkaitan dengan radang sendi. Anda akan dapat berbagi strategi untuk mengatasi dan saran berguna lainnya dengan orang lain yang memahami apa yang Anda alami.

Alih-alih membiarkan arthritis mengendalikan Anda, cobalah membuatnya menjadi lebih baik dengan mempelajari lebih banyak tentang hal itu. Panduan dari artikel ini adalah landasan peluncuran yang sempurna untuk upaya Anda mempelajari tentang radang sendi. Ingat informasi ini ketika Anda menjelajahi semua opsi dan rekomendasi perawatan yang tersedia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar