Senin, 14 Agustus 2017

8 Rahasia Memiliki Sendi Yang Sehat Sampai Tua

Bersama, Anda, tekuk menekuk lutut dan siku, adalah penghubung antara tampilan, atau Anda dapat gelombang Azamin. , Karena peran penting, untuk menjaga sendi yang sehat adalah penting. Ini termasuk kuat untuk tinggal di kesehatan ligamen, otot dan tulang.


Untuk menjaga sendi yang sehat, jauh dari pola dan makanan dari pilihan kebiasaan buruk, latihan, banyak hal yang berkaitan dengan pengelolaan gaya hidup seperti itu, akan membutuhkan. Kemudian, untuk melindungi sendi agar tetap sehat sampai usia berapa tahun yang? Mr. Mari kita lihat bukti berikut bersama-sama. berat badan ideal, menjaga risiko kegagalan umum

Kenaikan berat badan dari lutut, pinggul, seperti bagian belakang dan sendi, sendi tertentu, menyebabkan beban terbesar. berat dari orang tersebut, adalah risiko tinggi gangguan yang mungkin terjadi pada sendi. Berat badan ke angka normal akan mengurangi beban aksi bersama.

Gerakan tersebar, tidak harus diam terlalu lama

TV, melihat tulisan, atau apakah mungkin untuk meningkatkan risiko menyebabkan kegagalan umum untuk mengemudi, Anda harus duduk diam-diam sepanjang hari. Semakin banyak tindakan, sendi membuatnya lebih mudah untuk menghindari lebih fleksibel dan tumpang tindih. Dalam rangka untuk bergerak agresif untuk berjalan sementara menonjol sebagai minuman dan toilet, dibutuhkan setidaknya setiap setengah jam.

Ikan untuk mengurangi peradangan

Dengan demikian, mackerel dan salmon, seperti omega-3 lemak ikan yang kaya asam, untuk menjaga sendi yang sehat, dapat mengurangi peradangan yang menyebabkan nyeri arthritis pada orang yang menderita rheumatoid arthritis.

Selalu sebelum dikonsumsi, silakan lihat penggunaan suplemen gizi

Dijual suplemen gizi secara luas bebas, termasuk glukosamin dan S- Alodinocl metionin (SAM), adalah jenis produk yang diperoleh menghilangkan nyeri sendi. Sebelum Anda konsumsi, namun, Anda berada dalam untuk menghindari risiko efek negatif, silakan berkonsultasi dengan dokter Anda terlebih dahulu.

Mengkonsumsi gabungan penguat nutrisi

Konsumsi kalsium alami yang cukup adalah brokoli, kedelai, pastikan bahwa Anda mendapatkan mereka dari susu dan yogurt. Selain itu, dalam rangka memberikan suplemen kalsium dalam kasus Anda merasa bahwa tidak ada cukup kebutuhan pangan kalsium, Anda dapat meminta dokter Anda. Selain kalsium, masih ada protein makanan yang perlu otot. Anda bisa mendapatkan makanan yang dimasak laut dan daging, dan protein dengan makan kacang. Di sisi lain, Vitamin D dan (C) adalah penting dalam penyerapan kalsium, dan sebagai sumber antioksidan.
Pertama, Anda akan belajar diri untuk berolahraga secara teratur dan keselamatan

Dalam studi tersebut, denyut jantung sebagai latihan aerobik seperti, latihan untuk merangsang, kita tahu bahwa adalah mungkin untuk mengurangi pembengkakan pada sendi. Namun, jika Anda menderita nyeri sendi, kurang serius, seperti berenang dan bersepeda seperti, olahraga lainnya, adalah mencoba baik. Latihan beban juga membantu otot-otot yang mendukung sendi bangunan. Jika Anda tidak memiliki dumbbell, Anda dapat menggunakan botol liter penuh plastik air sepenuhnya diganti. Dalam rangka untuk memastikan keamanan yang lebih efektif, cobalah untuk menggunakan jasa ahli yang dilatih di pusat kebugaran. Kami juga cocok untuk pergerakan kekuatan keseimbangan dan otot yoga dan latihan Pilates. Apa jenis pilihan, hal yang paling penting adalah bahwa Anda memilih olahraga yang ingin Anda motivasi mempertahankan bersemangat untuk mendapatkan lebih terorganisir.

Dari satu hal, sementara bersepeda, selalu ketika Anda bermain ski dan helm, jangan lupa untuk memakai anggota badan pelindung, seperti pad lutut tersebut.

Pemanasan sebelum olahraga

Pemanasan global, adalah penting untuk mengurangi risiko cedera saat latihan bersama. Bahu dan lengan dari cahaya gerakan untuk memindahkan leher untuk memindahkan kinerja, sisi menekuk lutut, penting untuk mempersiapkan tubuh Anda untuk latihan. Ulangi setidaknya 3-5 kali. Namun, perlu diketahui untuk menghindari peregangan sebelum olahraga. Karena mereka menjadi lebih rentan terhadap risiko cedera, kali ini, tidak ada otot panas. Jadi, tidak ada peregangan setelah latihan dan pemanasan.

Hindari olahraga yang berlebihan

Latihan dapat tubuh untuk menyesuaikan lebih sehat, itu adalah aktivitas fisik jika teratur dilakukan. Jika berlebihan dilakukan, namun, tidak akan bisa mendapatkan manfaat dari latihan. Oleh karena itu, harus mampu mengenali tanda-tanda ketika saya mulai merasa perlu untuk beristirahat tubuh. Jika otot-otot dan sendi terasa nyeri setelah beberapa hari, untuk mengembalikan keadaan tubuh, dibutuhkan istirahat dari latihan. Silakan berkonsultasi dengan dokter segera jika Anda tidak mengurangi rasa sakit.

Selain berbagai langkah di atas, jika Anda menderita sakit karena penyakit arthritis, dianjurkan bahwa Anda segera menemui dokter. pengobatan cepat dan akurat dapat mencegah tingkat yang terburuk dari kecemasan. Agar tidak menambah tekanan pada co-Y, selama mereka tidak pulih dari cedera, menghindari aktivitas yang kuat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar