Rabu, 16 Agustus 2017

Ini Dia Makanan Pengganti Susu Yang Kaya Kalsium

Kalsium adalah logam yang dibutuhkan untuk menghindari penyakit untuk menjaga tubuh kita sehat. Salah satu sumber yang dikenal kalsium adalah susu, tapi itu bukan Sayangnya semua atau mirip kaleng susu.

Sebagian besar kalsium dalam tubuh dan terakumulasi dalam tulang dan gigi. aliran darah, hanya 1% untuk hadir dalam sel-sel otot dan jaringan tubuh lainnya. Sayangnya, kalsium dalam tubuh akan menghilang dengan bertambahnya usia. Kegiatan yang kita lakukan, jenis kelamin, keringat juga memiliki efek yang signifikan pada konsentrasi kalsium dalam tubuh. Oleh karena itu, kalsium yang membutuhkan kita perlu terus memantau jumlah kalsium tubuh adalah tercukupi.Sumber makanan kalsium
Bagi orang dan intoleransi tidak suka susu dan laktosa, sehingga Anda tidak akan dapat atau atau pencernaan untuk menyerap laktosa, jangan khawatir. Berikut adalah alternatif makan susu yang kaya kalsium.
Sarden - Anda bisa mendapatkan bentuk ikan segar atau panggang. 3 Bahkan, ons ikan mengandung kalsium hingga 325mg. Karena mengandung kalsium dalam tulang ikan ini, jangan membuang tulang lunak.
Salmon - kaleng konsumsi salmon dari 6 ons, Anda dapat menyimpan kalsium sekitar 181 mg. Karena tidak mengandung kalsium dan ikan, meningkatkan penyerapan nutrisi, juga mengandung vitamin D, yang dapat mengurangi ekskresi.
Brokoli - ikan tidak adil, sayuran juga bisa mengandung kalsium. Salah satunya adalah kembang kol. Sayuran ini total 50 gram dapat memberikan kalsium setidaknya 30 mg. Anda dapat membuat sayuran ini sebagai camilan selama jam kerja.
Choi babi kecil - sayuran hijau, karena kalsium berlimpah, disediakan dalam roti sering goreng. Secangkir kecil Chebo dapat berisi kalsium sekitar 75 ~ 80mg.
Dikenal - dikenal sebagai makanan yang mengandung protein nabati, kandungan kalsium yang relatif tinggi. Konsumsi 100 gram, Anda dapat memberikan kalsium 500 mg.
Sesame - bahkan jika bahkan jika sederhana, biasanya hanya digunakan sebagai suplemen untuk hidangan, biji wijen mengandung jumlah yang sangat besar kalsium. 1 sendok makan wijen mengandung kalsium 160 mg.
Almond - dan sering termasuk makanan ringan, juga kalsium dalam kacang-kacangan dan cokelat. Untuk kalsium 35 mg, Anda dapat makan setidaknya 15 gram almond.
susu kedelai - untuk Anda tidak bisa minum susu, susu kedelai kemungkinan akan dikonsumsi sebagai kebutuhan untuk penggantian kalsium. 1 cangkir susu kedelai (243 gram) per mengandung kalsium dari 61 mg.
Kacang merah - tidak hanya almond, juga mengandung kalsium kacang merah. Untuk 1 cangkir kacang mengandung kalsium dari 78mg. Anda dapat memakannya dalam berbagai cara, itu adalah salah satu dengan menciptakan sup kacang merah.
makanan kalsium penyerapan inhibitor
makanan alami bayam, kacang-kacangan, biji-bijian, seperti kentang, karena mengandung asam oksalat dan asam fitat, dapat menghambat penyerapan kalsium. Namun, itu adalah untuk mempengaruhi untuk seluruh status gizi sangat kecil, jangan khawatir. Untuk menjaga kebiasaan makan berbagai makanan alami. garam yang tinggi, soda, serta minuman kafein, makanan kaya protein hanya makan makanan cepat saji Masalah lain adalah satu-satunya badan demi pengeluaran yang telah diangkat dalam urin kehilangan deposit kalsium. Obat-obatan, termasuk kortison, merokok, stres, Anda juga dapat mencegah kurangnya penyerapan kalsium latihan.
Makanan yang Anda makan seimbang, tidak kehilangan keuntungan. Bahwa Anda tidak makan makanan yang kalsium mengganggu penyerapan makanan yang kaya kalsium dan pada saat yang sama, saya ingin mendapatkan kembali keseimbangan makanan. Jika Anda makan pada saat yang sama, hasilnya karena tidak dimaksudkan untuk memaksimalkan penyerapan kalsium. Misalnya, jika Anda ingin makan roti gandum tidak harus disajikan dengan susu dan produk susu lainnya.
Untuk menghindari banyak penyakit yang disebabkan oleh kekurangan kalsium, seperti osteoporosis, sangat penting untuk mengamati kalsium dalam tubuh kita. Namun, dengan melihat makanan sesama tidak begitu penting. Jadi, tidak atau menghilangkan atau mengurangi kandungan kalsium.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar