Sabtu, 12 Agustus 2017

Latihan Fisik Ini Bisa Mengecilkan Paha Anda

Untuk beberapa wanita, itu adalah bagian yang sulit dari tubuh untuk mengecilkan paha. Tapi jika Anda tahu Anda memiliki kunci, ukuran impian Anda, Anda mungkin. Ingin tahu bagaimana untuk mengurangi paha? Anda dapat melakukan ada beberapa latihan fisik.

Kombinasi dari dua, karena selalu tidak mengurangi lemak Anda ingin menjadi, khususnya, latihan fisik, gizi yang baik, adalah mungkin untuk mengurangi paha melalui limbah. Gambar, mengubah DNA, mewarisi orang tua dan pinggang besar fisik dari latihan yang tidak dapat mengatur karakteristik sendiri. Namun, diet dan latihan fisik mengurangi lemak di seluruh tubuh, termasuk paha, membantu untuk memperkuat otot-otot tubuh. Beberapa latihan fisik tertentu juga dapat terkonsentrasi untuk membantu mengencangkan otot paha. Sebuah otot paha kuat paha yang baik lakukan ukuran kecil.

mimpi paha, karena latihan fisik yang tidak berfokus pada bagian bawah tubuh. Selain paha, juga akan berpengaruh positif terhadap pinggang ke latihan fisik.

latihan fisik 1

Telapak tangan Anda untuk berbaring di tikar menyentuh tikar Anda. Berikutnya, kita menaikkan (posisi jari yang langit-langit menghadap) Semua kaki kiri Anda. Kemudian, putar kaki searah jarum jam. Mainkan 5 kali. Ketika Anda memutar kaki, pastikan bahwa pantat menempel di atas kasur. Kemudian, putar ke arah yang berlawanan.
Lakukan hal yang sama pada kaki kanan.

latihan fisik 2

Ia berdiri di (sedikit lebih lebar dari bahu Anda) kaki terbuka. Pastikan bahwa kaki adalah di luar. Kemudian, untuk meluruskan tangan ke depan. Dan karena itu titik awal, dengan mempertahankan posisi tangan dan lutut, Anda jongkok perlahan-lahan. Dan, ia terbit kembali seperti posisi semula.

Ulangi latihan ini, kita melakukannya selama satu menit.

Latihan fisik 3

Mengambil besi 2, dari sekitar 2 ~ 4 kg. Kemudian, dengan besi kedua tangan di sisi tubuh berdiri kaki di lebar bahu. Kemudian, dalam rangka membentuk sudut 90 derajat, Anda berjongkok di lutut. Ketika posisi, besi diletakkan di depan kaki Anda, untuk mempertahankan posisi depan dada.

Kemudian, Anda dapat berdiri, tekuk lutut Anda lagi untuk mengambil besi. Ulangi ini selama satu menit.

Selain berfokus pada bagian bawah tubuh, juga dianjurkan sebagai latihan fisik lengkap seperti aerobik seperti. Anda memiliki jantung yang sehat, melalui latihan ini, Anda dapat meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan. Juga, latihan aerobik yang indah, membantu untuk membentuk paha terlihat kuat.
Anda menjalankan latihan aerobik yang dapat Anda lakukan jalan cepat. Anda adalah 20 menit atau lebih, Anda dapat melakukannya 3-5 kali seminggu.

Jika Anda merasa bahwa tidak ada waktu untuk berolahraga, sehingga untuk mendapatkan digunakan untuk naik dan turun tangga menggunakan lift di tempat seperti itu, sementara di kantor, Anda bisa menghindarinya. Atau, Anda bisa naik di mobil bukannya sepeda ke Kantor.

Ketika melakukan setiap paha program kontraksi seperti itu, bahwa kita tidak boleh lupa kita mengambil asupan lengkap makanan. Untuk menghindari dehidrasi setelah latihan fisik, jangan lupa untuk minum banyak air.

Sebelum melakukan latihan fisik, Anda terutama bagi anda yang telah menerima kerusakan pada bagian tertentu dari tubuh, untuk menghindari yang tidak diinginkan, silakan berkonsultasi dengan dokter Anda terlebih dahulu. Jika Anda ingin mendapatkan hasil yang maksimal, Anda dapat mengunjungi klub kesehatan, dan tubuh. Dan, kami ingin seorang pelatih pribadi untuk melatih Anda dalam alat yang dapat mengencangkan paha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar